Selamat datang di blog Q yah,.... semoga bisa menjadi media untuk komunikasi dan sharing tentang apa ajjah.... Ammmmm selain tentunya blog ini sebagai tempat curhat aQ, Jangan lupa tuh be my members for followers biar aQ bisa sering sering berkunjung ke blog kamu... Semangaaaatttt!!!!


=============================================================================================================================

Saya mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1432 H. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT. Amin...

Sabtu, 13 Agustus 2011

This is my first post

Ehem, posting pertama nih, bermula sejak aku SMK,,, sering surfing, browsing internet, akhirnya deh pengen punya halaman khusus yang bisa dilihat oarang-orang. Hemmm. Ya betul sekalian sebagai tempat curhat, sharing, dan berbagai artikel menarik. Yah, dengan harapan siy bisa bermanfaat yang baik-baik. Dan semoga begitu, ngomong-ngomong numpang promosi nih dari kakak Q, he he he pada berkunjung yah ke cara-apapun.blogspot.com banyak tutorial gratis, antivirus, modul, program-program gratis lainnya, yang jelas semua bisa didownload dengan mudah tanpa iklan. Mantab tuh :-)
atau kalau link diatas gak bisa ke halaman kakak Q, ketik aja : cara apapun di google, kayaknya selalu yang paling atas,,, Hemmmm gimana siy caranya biar masuk google, bisa dihalaman pertama gitu??? nah disana ada trik nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar